WE ARE THE CHAMPION!

Sumpah, hari ini gue bener-bener seneng banget!

Anyway, beberapa minggu yang lalu gue pernah share tulisan mengenai kesibukan gue ngurus Open House Rekayasa Perangkat Lunak SMKN 1 Cimahi disini dan hari ini gue mau kasih kabar gembira untuk kalian semua bahwa...

OPEN HOUSE RPL TAHUN INI JADI JUARA UMUM!

GILA! BAHAGIANYA SAMPAI KE UBUN-UBUN!

Sewaktu pembacaan pemenang gue bener-bener deg-degan setengah mati. Tangan sama kaki gue gemeteran. Secara ini adalah kali pertamanya gue memimpin event yang cukup besar. Sebagai ketua pelaksana, gue bener-bener takut gagal memimpin semua. Gue sempet depresi. Gue pengen loncat dari lantai 30 tapi lantai 30nya enggak ada.

Pokoknya perasaan gue ancur abis.

Penilaian open house kali ini juga dinilai dari 4 aspek sekaligus. Dimulai dari aspek jumlah produk, dekorasi, pelayanan dan yang terakhir yaitu kebersihan. Sewaktu pengumuman pemenang gue juga sudah mengecek semua aspek tersebut selama open house. Dari mulai jumlah produk, gue inget-inget kita udah menampilkan sekitar 24 produk. Dekorasi juga gak aneh-aneh. Pelayanan gue yakin kita semua ramah-ramah. Kebersihan juga gue yakin selama open house gue enggak eek disembarang tempat.

And... ketika pengumumannya diumumkan. MAMPUS! KITA MENJUARAI EMPAT ASPEK TERSEBUT! GUE MAU MATI, MAK! GUE MAU MATI! Ternyata kita menjuara semua aspek penilaian. Untuk aspek jumlah produk kita mendapat juara 2, dekorasi juara 2, PELAYANAN JUARA 1 dan KEBERSIHAN JUARA 1! GILA!





Jujur ketika pengumuman pemenang tersebut suasana langsung meriah. Kembang api dinyalakan dimana-mana. Gue dilempari bunga-bunga dan lagu Queen - We are the champion ikut menyemarakkan pengumuman itu. Gue senyum-senyum sendiri kayak orang gila dan akhirnya gue pun koprol ke tengah lapangan sambil menerima piagam dari kepala sekolah.

Oke-oke, itu gue agak ngawur.

Pokoknya, saat itu gue seneng banget deh. Apalagi setelah gue cek 4 map tersebut ternyata kita mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.600.000! Bayangkan sodara-sodara berapa mangkok baso yang bisa kita beli dengan uang sebanyak itu.

Actually, gue bener-bener bangga dengan diri gue sendiri. Sebagai debut pertama gue menjadi ketua pelaksana gue cukup puas dengan apa yang gue raih saat ini. Tentunya, semua ini juga gak bakal gue dapet kalau tidak ada kerjasama antara semua crew. Jujur, selama open house ini kita semua menjalaninya dengan fun. Semuanya jalan dengan lancar. Walaupun ada sedikit masalah tapi kita bisa handle semuanya dengan baik. Good job team! I'am nothing without you!

Harapan gue untuk selanjutnya, semoga gue semakin sering mimpin acara-acara kayak gini lagi (HUAHAHAHAHA!). Karena, bagi gue, dengan menjadi ketua seperti ini gue jadi tau bagaimana style gue ketika memimpin suatu kelompok dan dengan menjadi ketua gue juga jadi sering dicariin sama cewek-cewek (lho?!). Tapi, beneran sumpah. Gue bener-bener kangen masa-masa kayak gitu. Gue berasa punya istri banyak (lho?!). 

Tapi, yang penting selama gue memimpin open house kemarin gue harap semuanya enjoy dan semua orang nyaman dipimpin oleh gue.

Udah dulu deh gue mau lanjutin olahraga malam gue dulu.

Sikap lilin diatas kasur.

2 comments:

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram