Curhat Open House RPL 2k16

Halo gengs!

Akhir-akhir ini jadwal gue makin menggila. Tiap hari pulang selalu malam. Kalo belum jam tujuh malam gue pasti belum balik karena tiap mau pulang gue harus kunci setiap ruangan yang akan dipake untuk Open House RPL SMKN 1 Cimahi. Karena, kunci ruangan ada di gue semua. Jadi, kerjaan gue selama megang kunci ruangan dateng paling awal, pulang paling akhir. Ini dateng sekolah aturan udah kayak mesjid.  Belum lagi tiap gue pindah-pindah ruangan ada aja orang yang manggil-manggil gue.

"Rifqii, double tip manaa?"

"Rifqi dekorasi copott..."

"Rifqii eek kamu belum disiramm..."

Yah, nasib jadi ketua pelaksana. Tapi, semuanya bener-bener fun banget. Jujur, gue baru pertama kali jadi ketua pelaksana disebuah event dan hasilnya bener-bener worth it. Awalnya, gue memang sedikit was-was gara-gara jumlah pengunjung kita dari pagi sampe siang bener-bener sedikit. Sepanjang itu kita semua cuma dapet lima ratus pengunjung. Tapi, setelah close gate jam empat sore tadi gue cek pengunjung udah ada sekitar seribu lima ratus orang! Gila! Angka yang bener-bener fantastis. Gue bahkan setelah melihat total pengunjung langsung teriak-teriak depan ruangan bahkan sampai dilihatin pengunjung.

Saking senengnya.

Ya, untuk next timenya gue harap total pengunjung besok bisa lebih dari ini dan dihari terakhir gue berharap jumlah pengunjung Open House RPL 2016 ini akan memecahkan rekor pengunjung terbanyak sepanjang sejarah RPL. Kalo rekor tertingginya 8000 pengunjung, gue harap tahun ini bisa sampai 10000 pengunjung.

Masih ada dua hari lagi untuk open house. Jadi, buat kalian yang rumahnya dekat-dekat daerah Cimahi atau Bandung dan untuk kalian yang sekarang masih SMP dan berminat ntuk masuk ke jurusan komputer jangan lupa dateng ke SMKN 1 Cimahi Jl. Mahar Martanegara No. 48 Cimahi Utara. Ada bazzar aplikasi, games, video 3D dan masih banyak lagi!

Jadi, dua hari lagi deh gue baru bisa bebas tugas dan bisa mengurus blog ini lagi.

Doakan semua lancar!

Anyway, di Open House RPL SMKN 1 Cimahi akan ada radio streaming yang dibuat oleh anak-anak RPL. Tadi pagi gue coba siaran dengan temen-temn gue dan hasilnya : kita kayak ngomong sendiri. Gue cek websitenya dan ternyata listeners kita cuma ada...

Satu.

Kampret.

Makanya, biar gue dan teman-teman gue gak ngomong sendiri. Gue saranin para pembaca gue untuk DENGER STREAM RADIONYA YA! PLEASE! PLEASE, GUE GAK MAU GILA NGOMONG-NGOMONG SENDIRI! LOH?! INI CAPSLOCK GUE KENAPAH?!

Kemarin gue juga sempet nyuruh temen gue yang jago desain untuk ngebuat poster radionya. So, here the poster.



By the way, kalo posternya bagus dan kalian ingin membuat poster untuk kalian sendiri bisa cek instagram @ardhiyafebrian #endorsemen

Jadi, untuk para pembaca gue yang rumahnya deket-deket daerah bandung jangan lupa dateng ya! Jang lupa juga buat stream radio di www.rplradio.top!

Udah dulu deh gue harus bangun pagi buat bukain ruangan besok. Untuk penutup gue kasih deh tempat photobooth disana!


Foto ini diambil ketika gue belum mandi dua hari.

See you guys!

3 comments:

  1. Yang bikin acara open house ini, anak-anak SMK ? Ini sih keren banget. Semangat...

    ReplyDelete
  2. Semangat jangan mudah nyerah ya untuk jadi ketua pelaksana Rifqi! :)

    ReplyDelete
  3. Aih, keren juga ada begituan ya. Gue juga kebetulan anak RPL nih, salah satu SMK di Jakarta. Baru kelas 11, sih. :D

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram