Tips-Tips PDKT (Absurd) ala gue


Di masa-masa sekolah entah itu SD, SMP, atau SMA masalah percintaan emang engga pernah lepas dari kehidupan kita. Kita gak bisa hidup tanpa cinta. Seperti yang bang Rhoma Irama bilang ‘Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga’. Mau bagaimana pun kita pasti selalu punya cinta untuk seseorang. Karena gak mungkin manusia gak punya cinta. Hanya manusia yang tidak normal yang gak punya cinta.Cinta adalah suatu wujud perasaan kita kepada seseorang. Entah itu kepada cewek/cowok benda, hewan atau bahkan tembok sekalipun. 

Gue jadi inget kisah seseorang yang jatuh cinta dengan tembok. Iya jatuh cinta dengan tembok, orang ini bernama Eijja-Riitta Berliner-Mauer (coba baca tanpa mulutnya monyong). Emang sih cukup konyol tapi seperti itulah kenyataannya.
Wanita ini menikahi tembok berlin sudah lebih dari 30 tahun. Dia mengaku dia mulai mencintai tembok berlin ini sejak dia melihat doi dia ini di TV.

Gue sebenernya agak kebingungan dengan berita ini. Gue masih gak berhenti mikir ‘Apa jadinya seorang manusia menikahi tembok berlin?’. Gue masih puyeng mikirin hasil peranakan antara manusia dengan tembok. Apakah dia akan menghasilkan anak berkepala manusia, berbadan tembok dan berdarah semen?. Dan satu-satunya yang gue bingung bagaimana caranya dia bisa membuat anak???.

Oke skip, ini bagian khusus dewasa.

Berita-berita lain juga bermunculan tentang wanita yang menikahi menara Eiffel!. Gue makin bingung, ‘PERCINTAAN MACAM APA INI?!’. Maksud gue apa jadinya seorang manusia mencintai menara Eiffel?. Gue berfikir keras, otak gue mulai korslet kebingungan ‘APA APAAN INI?’.

Tapi menurut gue menikah dengan menara Eiffel ada pengaruh positifnya, salah satunya dapat memperbaiki keturunan. Kenapa? Karena jika kita menikah dengan salah satu menara tertinggi di dunia keturunan kita bisa menjadi lebih tinggi! Bahkan lebih tinggi dari menara Eiffel itu sendiri. Jadi wanita memang membuat keputusan yang tepat untuk mencintai dan menikahi menara  Eiffel.

Siapa tahu keterunan-keturunan dia pendek? Jadi dia menikahi menara Eiffel untuk memperbaiki keturunan. Biar jadi tinggi-tinggi (yang cowok jangan mikir aneh-aneh).

Yah tapi itulah cinta. Cinta emang gak mandang usia, fisik, atau uang yang kita punya. Tapi cinta itu berasal dari hati. Cuma lubuk hati yang paling dalam yang bisa menjelaskan semua itu *Galau Mode On*.



            Di masa percintaan pasti gak lepas juga sama yang namanya PDKT dan pacaran. Gue juga yakin orang yang menikahi menara Eiffel dan tembok berlin ini pasti pernah PDKT. Misalnya dia suka ngasih bunga, kalo temboknya sakit dia perhatian mau ngasih semennya, atau bahkan dia membersihkan seluruh tubuh menara Eiffel pake lap.



Rumus PDKT (ngerti gak?)

PDKT atau yang disingkat PenDeKaTan (gak kebalik kan?) memang metode anak-anak muda jaman sekarang yang cukup modern untuk ngedeketin seseorang. Tujuan utama dari PeDeKaTe pasti untuk ngedeketin gebetannya! (contoh : cewek, cowok, tembok, benda, atau menara).

Disini gue bakalan ngejelasin persiapan jika ingin PDKT sama si dia. Khususnya buat para cowok-cowok yang jomblo nih biar gak galau grogi terus saat ketemu dia, gue bakalan kasih cara buat PeDeKaTe sama kecengan kalian.  Dan inilah Hal-hal yang perlu diperhatikan saat PDKT JENG JENG JENG JENG! (musik horror)..



1. Memakai Baju dan Celana
Hal ini memang elemen yang sangat penting untuk PDKT dengan seseorang. Karena jika tidak memakai baju dan celana, disaat kamu PDKT dengan doi, doi kamu bisa kebingungan menentukan mana muka kamu yang sebenarnya dan mana pantat kamu yang sebenarnya.
2. Muka yang Rapi
Muka yang rapi juga merupakan salah satu persiapan untuk bertemu dengan si dia. Jangan sampai saat bertemu si dia muka kamu belum rapi. Karena doi kamu ingin menilai bahwa kamu cowo yang rapi dan tersusun. Ada sedikit bocoran dari gue cara-cara untuk merapikan muka, yang pertama silahkan siapkan setrikaan dan kispray secukupnya. Nah jika setrikaan sudah panas silahkan seprotkan kispray ke muka kamu lalu setrikalah muka kamu dengan dengan setrikaan yang sudah panas. Insya allah setelah itu muka kamu akan rapi dan wangi!.
3. Bunga
Nah, bunga juga merupakan cara yang cukup ampuh buat PDKT ama dia. Misalnya nih kamu dateng ke rumahnya kebetulan di rumah dia gak banyak bunga. Lalu kamu sebagai penyelamat langsung ketuk pintu dan bilang ‘eh ini bunga buat taman kamu! Di taman kamu jarang ada bunga kan?’. Nah setelah kamu bilang itu, si cewek akan bahagia dan bilang ‘makasiiihh kamu ternyata cinta lingkungan juga yaaa’. Dan alhasil kamu dipuji lagi sama dia.
4. Membawa Tabung Oksigen
Tabung Oksigen juga merupakan hal penting untuk melaksanakan PDKT dengan seseorang. Kita gak akan tau resiko saat PDKT. Bisa saja dia kentut atau dia bau ketek dan baunya itu membuat kita bisa over dosis. Nah saat itulah tabung oksigen digunakan!. Kamu bisa menghubungkan alat bantu pernafasan ke tabung oksigen dan taraaammm kamu gak akan kebauan lagi!. Selain itu kita juga gak tau kita bakalan nerveous jadi disitulah oksigen digunakan dan gunakan dengan cara diatas tadi.
5. Pujilah dia
Pujian sangat didambakan oleh wanita. Wanita sangat ingin dipuji dan senang dipuji. Misalnya nih kamu ketemu dia kebetulan pake baju bagus dan jam tangan bagus. Terus kamu coba panggil dia ‘Hai!, baju sama jam tangan kamu bagus, beli dimana?’. Dia pasti akan kaget itu respon awal yang biasa, tapi setelah itu dia bakalan bilang ‘eh makasih, aku beli di distro deket mall itu tuh’. Terus kamu puji distronya! ‘Oh iya di distro itu! mba-mbanya disitu juga cantik cantik loh!’. Nah sekarang kamu berhasil memuji si dia dan insya allah setelah kamu bilang seperti itu kamu bakalan dikenal sama dia sebagai sales baju dan jam tangan!. Dan karena dia sering beli baju dan jam tangan, dia jadi beli ke kamu dan hasilnya kamu bisa deket deh sama dia!.
6. Minta nomor teleponnya
Nah dalam cara ini diwajibkan atas kamu untuk mempunyai hape dan pastinya pulsa buat SMS. Di cara ini kamu dipaksakan harus meminta nomor teleponnya si dia. Misalnya kamu ketemu sama dia terus kamu ajak ngobrol. Nah disini kesempatan yang harus kamu pake buat minta nomor telepon si dia, eh bukan si dia lebih tepatnya nyokapnya si dia! dengan cara bilang seperti ini ‘eh aku boleh minta nomor telepon mama kamu gak?’. Dia nanti pasti memberikannya. Nah nomor telepon nyokapnya ini kamu SMS dan kamu tanya ke nyokapnya bagaimana seluk beluk doi kamu. Nah setelah kamu tau seluk beluknya kamu jadi hafal deh harus ngapain kalo ketemu dia!.
7. Ajak dia Jalan
Step selanjutnya adalah ajak dia jalan, kamu harus ajakin dia jalan-jalan. Jalan-jalan kemana aja yang penting dia suka!. Misalnya nih kamu ajakin dia jalan ‘eh kita jalan yuk ke MOI’. Jika kamu dari tebet kamu gak usah bawa motor atau gak perlu juga naik angkot. Namanya juga jalan, yang pasti kita harus jalan sama dia. Nah disaat kamu ngajak dia buat jalan si cewek akan berpikiran ke kamu ‘duh ini cowok romantis amat ya, aku jadi makin suka deh!’. Selain kamu ajak jalan saat kamu jalan dari tebet sampai MOI kamu juga harus membuat dia senang. Misalnya saat kamu jalan kamu koprol di tengah jalan sambil gangnam style dan goyang caisar. Ini juga membuat doi kamu berfikiran seperti ini ‘ wah ini cowok bener-bener romantis dan lucu! Aku jadi pingin jadian ama dia deh!’. Hasilnya kamu akan dipuji lagi dan makin deket sama dia!
8. Belikan dia sesuatu yang dapat dikenang
Ini hal yang terakhir dan sangat important banget buat kamu cowok-cowok yang ingin ngedeketin atau PDKT sama cewek. Jika kamu benar-benar sayang sama dia, kamu harus membelikan sesuatu yang dapat dia simpan dan dia kenang. Tujuan utama dari ini adalah jika kamu pacaran lalu putus, pacar kamu bakal ngeliat pemberian kamu dan setelah itu pacar kamu bakal ngajak balikan lagi sama kamu. Caranya disaat kamu lagi jalan kamu belikan dia sesuatu misalnya boneka babi karena babi itu imut dan lucu jadi disaat dia mutusin kamu dia liat boneka babi dari kamu dan berfikir ‘cowok aku kan imut kayak babi! Ngapain aku putusin? kita balikan aja ah!’ nah akhirnya berhasilkan?. Nah dalam misi ini usahakan jangan belikan dia boneka buaya karena menurut legenda buaya adalah cara untuk menjauhkan cewek dari kamu kan ada lagunya judulnya ‘Buaya Darat’. Selain itu boneka buaya menyebabkan dia berfikiran kayak gini ‘ngapain aku balikan ama dia? Dia kan sama kayak buaya!’. Alhasil kamu gak bisa balikan lagi? jadi usahakan jangan membeli boneka buaya.
Itulah step-step yang harus dilakukan saat PDKT. Usahakan kamu harus dalam keadaan keren dan cool saat melakukan PDKT ini karena tidak akan berhasil jika kamu melakukan ini tanpa keren dan cool. Dan jangan lakukan hal ini sebelum kamu konsultasi ke gue. Jika ingin konsultasi kamu bisa tanya-tanya gue @rifqiaakram di facebook eh maksud gue twitter.



Nb : Cara diatas tidak dapat dilakukan pada cowok melambai atau dalam keadaan saat boker. Jika dia menjawab jawaban yang tidak pas dengan perkiraan gue, segera hentikan PDKTnya. Silahkan ambil tali, ambil kursi lalu iket kursinya (Iya, gak ngerti kan? Sama gue juga!). Ingat hal ini dapat dilakukan pada umur 1498537956873857 tahun kesamping.


Semoga Tips PDKT Absurd gue ini dapat digunakan dan bermanfaat. Selamat mencoba :)

3 comments:

  1. Haha... Tips 1 dan 2 kayaknya sulit deh bro. Nice Share Bro.

    Kalo sempat maen-maen ya ke http://wendysajalah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Gampang-gampanging aja lah ahahaha :)

    ReplyDelete
  3. Hmm.. itu udah dipraktekin sama yang bikin tips belum? Heheu

    ReplyDelete

Thank's for reading reader's!. Jangan lupa ninggalin jejak. Gak perlu nempatin link blog lo di komentar. Kalau sering-sering mampir, nanti dikunjungi balik kok!. Hati senang, kamu riang, lepas kutang~. -@rifqiaakram